TVS Motor Company Akan Melakukan Debut di Eropa Tahun Depan; Bekerjasama dengan Distributor Swiss Terkemuka Emil Frey

TVS Motor Company, produsen kendaraan roda dua India, telah menjalin kemitraan distribusi dengan Emil Frey untuk menjual produknya ke pasar Eropa. Dengan bantuan jaringan distribusi perusahaan Swiss yang luas dan pengetahuan pasar yang mendalam, pembuat kendaraan roda dua yang berbasis di Hosur ini berencana untuk meningkatkan kehadirannya di Eropa. Banyak detail seputar kemitraan ini yang tidak diketahui. Namun laporan pasar menyebutkan TVS roda dua akan didistribusikan terlebih dahulu ke Prancis. Perusahaan berencana untuk menjual berbagai kendaraan listrik dan pembakaran melalui kemitraan ini, termasuk TVS Jupiter 125, Ntorq, Raider 125, iQube S, TVS X, Ronin, dan andalannya Apache RR 310. Produsen mobil tersebut belum merilis rincian apa pun mengenai model tersebut. produk belum. Dengan sedikit penyesuaian agar sesuai dengan standar Eropa, produk TVS yang dijual di pasar Eropa kemungkinan besar akan sama dengan yang dipasarkan di India.

Baca Juga:  autoX Awards 2023: Kinerja, Kualitas, dan Nilai Uang TVS Apache RTR 310 Peringkat

TVS dan Emil Frey: Beberapa Sorotan Lainnya 

TVS menganggap kemitraannya dengan Emil Frey sebagai bagian penting dari strategi ekspansi globalnya . Menurut laporan, perusahaan menganggap Eropa sebagai pasar yang besar dan ingin memperluas basis konsumennya dengan menawarkan produk-produk inovatif. Seperti disebutkan sebelumnya, TVS bermaksud menawarkan delapan model kendaraan roda dua di Eropa, yang menampilkan skuter listrik seperti iQube S dan X. Selain itu, TVS yakin bahwa peluncurannya ke Eropa akan meningkatkan ekspornya, yang saat ini menghasilkan lebih dari 25% pendapatan. total pendapatannya. Khususnya, pembuat kendaraan roda dua asal India ini saat ini mendistribusikan produknya di lebih dari 80 negara di Asia, Afrika, dan Amerika Latin.

Baca Juga:  TVS iQube Electric Scooter Melewati 2 Lakh Unit Penjualan Milestone di India

TVS Motors Penjualan Oktober

TVS terjual 4,34,714 unit pada Oktober 2023, meningkat 21% dibandingkan penjualan tahun sebelumnya sebanyak 3,60,288 kendaraan . Dibandingkan dengan 3.44.630 kendaraan roda dua yang terjual pada Oktober 2022, pengiriman kendaraan roda dua secara keseluruhan meningkat sebesar 22% dalam sebulan terakhir, mencapai 4.20.610 unit. Selain itu, pabrikan kendaraan roda dua India ini juga mengalami peningkatan penjualan kendaraan roda dua di dalam negeri sebesar 25%, meningkat dari 2.75.934 unit pada bulan yang sama tahun lalu menjadi 344.957 unit pada Oktober 2023. Selain itu, penjualan sepeda motor juga mengalami peningkatan. peningkatan signifikan, naik 23% menjadi 2.01.965 unit dari 1.64.568 unit pada periode yang sama tahun sebelumnya. Selain itu, pengiriman skuter juga meningkat, melonjak dari 135,190 unit pada Oktober 2022 menjadi 1,65,135 unit pada bulan lalu, menunjukkan peningkatan sebesar 22%. Selanjutnya, skuter listrik TVS iQube terbukti menjadi model yang sangat sukses, terlihat dari penjualannya yang tumbuh dari 8.103 unit pada Oktober 2022 menjadi 20.153 unit pada Oktober 2023.

Itulah konten tentang TVS Motor Company Akan Melakukan Debut di Eropa Tahun Depan; Bekerjasama dengan Distributor Swiss Terkemuka Emil Frey, semoga bermanfaat. Sumber gambar: autox.com

Scroll to Top